4/14/2009



Para Personil Jibriel Band.....


21-July-2008 13:16:07 WIB
Kontributor : Teks & Foto2: Yan Q dan Reza

Jibriel; Ahmad Albar's Son For The Next Generation

�Memecah kesunyian

"Pada saat yang sama kesempatan lahir bersamaan kompetisi dari grup-grup band anak-anak bangsa yang bermunculan bak jamur di musim hujan, kali ini keluarga musisi po rock mencoba peruntungan di dunia musik, semoga berhasil brow....

Kemang Jakarta Selatan, Kabarindo- Jibriel didirikan pada awal 2003, awal perjalanan mereka dimulai dari persahabatan Zaindra, Ai dan Nara. Mereka membentuk sebuah band bernama Juana, bersama Namora, tetapi ketika Namora dan Ai pergi ke luar negeri untuk sekolah, Juana terhenti.

Sekembalinya Ai dari luar negeri, dia Zaindra dan Ozzy membentuk sebuah band bernama Super Chameleon. Nara juga sempat bergabung bersama mereka sebagai bassist. Tetapi ketikan Namora kembali ke Jakarta, mereka kembali berkumpul dan mulai serius menekuni karir mereka dengan membentuk sebuah band bernama Jibriel, dengan formasi, Ozzi (vocal), Nara (gitar), Zaindra (gitar), Namora (bass) dan Ai (drum).

Pilihan nama Jibriel tanpa maksud tertentu, itu hanyalah sebuah nama. Pada bulan Mei tahun 2007, Jibriel merilis single dan video klip mereka “raih” secara terbatas dibeberapa radio dan tv local sebagai tes pasar. Single “Raih” terpilih masuk kedalam kompilasi majalah Rolling Stone – Rare and Raw Vol. 02. dan video klip “Raih” mendapat predikat sebagai clip of the week dan video clip if the month di Demo O Chanel tv. Serta berhasil menduduki tangga lagu di Prambors Nu Buzz dan I Rock – I Radio.

Melihat sambutan baik tersebut, akhirnya Jibriel mengumpulkan materi lagu dan merekamnya dalam satu album yang diberi judul “…Memecah Kesunyian.” Hampir semua lagu diciptakan oleh Nara, dengan didukung oleh dari personil-personil lainnya.

Lagu-lagu yang tercipta terinspirasi dari : kepahitan hidup, pertemanan, cinta, kehilangan dan kehidupan sehari-hari. Itu semua akhirnya selesai pada tahun awal tahun 2008, dan akhirnya pada bulan Juni 2008, Jibriel dibawah manajemen artis AURORA RECORDS INDONESIA dan didukung oleh distribusi dari VIRGO RAMAYANA, Jibriel berhasi menelurkan album perdana mereka, Memecah Kesunyian. Dan “Raih” dipilih sebagai single pertama.

Saat digelar kemarin Press Conference bersama dengan para jurnalis musik dan lifestyle diadakan syukuran yang juga dihadiri oleh ibu Fachri, sang vokalis, artis cantik Rini S Bono dan digelar doa untuk keselamatan sang ayah, Ahmad Albar yang sementara menghadapi proses sidang akhir. Semoga semua baik-baik saja dan bukan hanya panggung sandiwara belaka, setuju ?

Salut for The Next Ahmad Albar's Generation...Be Better Than God Bless Brow........

Comments :

0 komentar to “ ”


Poskan Komentar