11/15/2009

Prediksi Kiamat 2012


Jum’at, 21 Desember 2012 diyakini oleh banyak pihak sebagai hari H terjadinya kiamat. Bangsa Maya sudah mengeluarkan prediksi ini ribuan tahun yang lalu. Para ilmuwan memprediksi pada tanggal tersebut akan terjadi tabrakan benda langit dengan bumi dan mengakibatkan bumi hancur. Prediksi di dalam kitab ramalan dari China, Arab, Mesir, bahkan Jawa juga menyatakan prediksi serupa.

Banyak yang tidak percaya bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012, tetapi tidak sedikit pula yang percaya.

Sebagai orang beragama harus kembali membaca kitab suci masing-masing. Apakah di sana sudah tersurat dengan jelas kapan kiamat akan terjadi? Saya sendiri sudah menelusuri beberapa surah Al Quran yang membahas kiamat. Namun di sana tidak tertulis tanggal terjadinya kiamat tersebut.

Salah satu butir Rukun Iman adalah iman bahwa kiamat akan terjadi. Ini adalah harga mati. Tentang tanggal terjadinya, lebih baik tidak mendahului kehendak Tuhan. Pertanyaannya adalah apa yang sudah kita persiapkan untuk menghadapi kiamat dan hari pembalasan itu?

Sumber

Comments :

0 komentar to “Prediksi Kiamat 2012”


Posting Komentar